Pengumuman Permohonan Izin Lingkungan Penambangan Tanah Urug Oleh oleh Sujanmo

Sdr Sujanmo telah mengajukan permohonan Izin Lingkungan ke Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kulon Progo yang diterima pada tanggal 10 November 2020 untuk jenis usaha/kegiatan yaitu Penambangan Tanah Urug

Lokasi usaha/kegiatan Penambangan Tanah Urug oleh Sujanmo berada di Kalurahan Sendangsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo dengan penanggungjawab Sdr. Sujanmo

Kapasitas usaha/kegiatan yang lama menggunakan lahan seluas 1,87 hektar dengan kapasitas produksi 104.267 meter kubik per tahun.

Masyarakat dapat memberikan saran, pendapat, dan tanggapan terhadap pengumuman ini dengan menyampaikan secara lisan atau tertulis kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kulon Progo dalam jangka waktu paling lama 3 (tiga) hari kerja sejak diumumkan pada tanggal 20 November 2020.

Layanan telepon/fax DLH Kulon Progo melalui nomor (0274) 774638 pada jam kerja Senin-Kamis 07.30 WIB – 15.45 WIB dan Jum’at 07.30 WIB – 15.30 WIB. Atau, apabila melalui email dapat dikirimkan ke alamat dlh@kulonprogokab.go.id. Aduan secara tatap muka dilayani via Pos Aduan Lingkungan Komplek Laboratorium Lingkungan DLH Kulon Progo dengan alamat Jalan Sugiman No.3 Wates Kulon Progo pada hari dan jam kerja. (Prd)