DLH Kulon Progo Ikuti Vidcon Sosialisasi Perencanaan Dan Pengusulan DAK Fisik

WARTA DLH, WATES – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kulon Progo mengikuti rapat virtual video conference (vidcon) perencanaan dan pengusulan Dana Alokasi Khusus (DAK Fisik) melalui aplikasi zoom meeting, Selasa (16/6) pagi. Dalam vidcon, tim DLH dipimpin langsung oleh Sekretaris Dinas Taufiq Amrullah, S.T.,M.M.

Taufiq menuturkan sosialisasi dilaksanakan sehubungan dengan persiapan perencanaan dan pengusulan DAK Fisik Penugasan Bidang Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Tahun Anggaran (TA) 2021 dalam aplikasi KRISNA.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI. Adapun instansi yang diundang tersebar dari Sabang hingga Merauke, terdiri dari Bappeda Provinsi-Kabupaten/Kota, Dinas Provinsi yang Membidangi Urusan Kehutanan, Dinas Provinsi yang Membidangi Urusan LH, Dinas Kabupaten/Kota yang Membidangi Hutan Kota, Dinas Kabupaten/Kota yang Membidangi Hutan Kota, dan Dinas Kabupaten/Kota yang Membidangi Urusan LH.

Pandemi Virus Corona (COVID-19), peserta pun dihimbau mengikuti video conference secara online dari tempat masing – masing dan tidak berkumpul di suatu tempat. Apabila terpaksa berkumpul di suatu tempat, maka diharapkan memperhatikan protocol pencegahan covid 19 dengan menerapkan physical distancing dan menggunakan masker sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (Prd)