Undang Para Direktur, DLH Adakan Koordinasi Pengelolaan Sampah

WARTA DLH, WATES – Mengoptimalkan peranan dan fungsi bank sampah dalam pengelolaan sampah di Kabupaten Kulon Progo, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) akan mengadakan pertemuan koordinasi, Kamis (11/6).

Dikatakan Kepala Seksi Persampahan dan Pengembangan Kapasitas Bidang Tata Lingkungan Herri Setyowati, S.H, DLH mengundang sejumlah Direktur Bank Sampah sebagai peserta dalam pertemuan tersebut.

“DLH akan menggelar Koordinasi Pengelolaan Sampah di Bank Sampah pada hari Kamis 11 Juni 2020 pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang Rapat DLH Kulon Progo. Selain dari internal, kami juga mengundang Direktur dari 14 Bank Sampah,” terangnya.

Herri menambahkan, 14 (empat belas) Direktur Bank Sampah yang diundang masing-masing dari Bank Sampah Limbah Mulya, Bank Sampah Pelopor Kebersihan, Bank Sampah Maju Jaya, Bank Sampah Sadidu, Bank Sampah Flamboyan, Bank Sampah Seruni Wates, Bank Sampah Putri Sehati, Bank Sampah Migunani Wates, Bank Sampah Mitayani, Bank Sampah Berkah, Bank Sampah Kober, Bank Sampah Mugi Makmur, Bank Sampah Sekar Mandiri, dan Bank Sampah Bunda Mandiri.

Pencegahan penularan Virus Corona (COVID-19), seluruh peserta dihimbau selalu mematuhi protokol kesehatan. Sebelum masuk Ruang Pertemuan agar cuci tangan dengan sabun terlebih dahulu pada air kran mengalir. Di dalam ruangan, tetap mengenakan masker dan menjaga jarak satu sama lain. (Prd)