H + 2 Lebaran Kembali Masuk Kerja, Diawali Dengan Apel Dan Syawalan Terbatas

WARTA DLH, WATES – Usai cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kulon Progo kembali operasional pada H + 2 Lebaran, Selasa (26/5). Agenda kerja diawali dengan pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan syawalan terbatas.

Kepala DLH Kulon Progo Drs. Sumarsana, M.Si bertindak selaku penerima apel dan Sulinah sebagai Komandan. Peserta apel terdiri dari karyawan/ti yang pada hari tersebut terjadwal Work From Office (WFO), sebanyak 13 orang.

Dalam arahannya, Sumarsana menekankan akan pentingnya BUDAYA SATRIYA, meliputi Selaras, Akal budi luhur, Teladan-keteladanan, Rela Melayani, Inovatif, Yakin dan percaya diri, Ahli-profesional.

Setelah apel, Kepala Dinas memimpin ikrar syawalan dan halal bi halal. Jabat tangan dilaksanakan secara simbolik dengan tetap menjaga jarak, karena masih dalam suasana pencegahan pandemi Virus Corona (COVID-19).

“Keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kulon Progo mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Tahun 1441 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya. (Prd)