Ucapan Salam Para Karyawan, Iringi Bapak Arif Prastowo Mengemban Amanah Baru

WARTA DLH, WATES – Selasa (28/4) merupakan hari bersejarah bagi Bapak Arif Prastowo, S.Sos.,M.Si. Melepas jabatan lama sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kulon Progo dan mengemban amanah baru sebagai Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Kulon Progo.

Segenap keluarga besar DLH menghaturkan selamat dan sukses atas pelantikan Bapak Arif Prastowo, S.Sos.,M.Si. Berikut cuplikan tanggapan dari karyawan DLH atas ungkapan pamitan dari Bapak Arif Prastowo. Dikutip WARTA DLH, sebagaimana tertera di bawah ini:

“Sami2 pak semoga ini merupakan pilihan  yg terbaik untuk Pak Arif saat ini. Selamat bertugas semoga sukses selalu. Kami seluruh kru DLH mengucapkan Selamat Mengemban Amanah Baru di luar DLH semoga ini sudah menjadi "qodar" Pak Arif dan menjadi ladang amal Pak Arif di tempat lain. Kami seluruh staf dan teman berbagi hanya dapat mendoakan semoga yang terbaik akan Pak Arif dapatkan. Kami mohon maaf apabila selama ini ada kekurangan, kesalahan dan kekhilafan yang disengaja maupun tidak disengaja” (Taufiq Amrullah, ST.,M.M, Sekretaris DLH)

“Selamat bertugas di tempat yang baru Pak Arif, semoga selalu kaparingan sehat, dimudahkan, dilancarkan segala urusanipun...” (Kahar, AMKL, Kasi Pengkajian dan Konservasi Lingkungan)

“Rasa sedih saat hendak berjauhan menandakan adanya kedekatan yg tulus diantara kita...sukses buat P.Arif...smg jiwa lingkungannya sll melekat dan kita bertemu lagi kpnpun di waktu yg berbeda...trm ksh...(Rin Dwari Widi Astuti, S.T, Kasi Perizinan Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan)

“Wa'alaikum salam Bapak, sbtl nya sy merasa sulit bicara dg curhatan bpk kpd temen2 semua , tp krn ini sdh terjadi dan  kt  semua jg pasti  akan memgalami spt yg Bapak alami kita wajib hrs menjalani . Betul sy jg merasa ada semangat bekerja di  bawah kepemimpinan P. Arif selama ini. Banyak dorongan dan arahan dr Bpk yg bikin sy dan temen2  kompak dan semangat dlm bekerja. Hanya skrng ini kita hrs berbeda dlm ketugasan , maka sy hanya bisa mendoakan Bpk smg P . Arif bs lebih sukses di tempat yg baru dan sll di berikan kesehatan serta lbh semangat shg bisa mengayomi semua karyawan yg lbh banyak dr pd di DLH. Terimakasih Pak atas kerja samanya di DLH selama ini. Jangan lupa doanya jg  utk  DLH agar bisa lebih sukses . Saya jg mhn maaf bila selama ini tindakan dan tutur kata sy  yg membuat Bpk Kecewa. Selamat bekerja Smg kesuksesan sll menyertai Bapak Aamiin..YRA” (Herri Setyowati, S.H, Kasi Persampahan dan Pengembangan Kapasitas)

“Aamiin Yaa Rabbal'alamin... Sami2 Pak...matur nuwun atas segala bimbingannya selama di DLH...” (Anhar Isnawan, S.Hut, Analis Lingkungan Hidup dan Arie Budiyarto, S.Si.,M.EnvPolicy&Mgt, Pengendali Dampak Lingkungan Pertama)

“Sami2 pak....Sy pribadi menghaturkan beribu2 maaf jika dari awal menghadap bapak banyak ucapan dan perilaku yg kurang berkenan di sanubari pak Arif. Semoga di tempat Dinas yg baru sll sukses dan sll dlm perlindungan Alloh SWT. Amin ya Rabbal 'alamin” (Suryantoro, A.Md, Pengelola Data)

(Prd)