Hari Ini Pawai dan Karnaval Sentolo, Arus Lalin Jalan Salamrejo-Pasar Sentolo Lama Dialihkan

WATES, dlh.kulonprogokab.go.id- Menyemarakkan HUT Ke 74 Kemerdekaan Indonesia Tahun 2019, sejumlah kecamatan di Kabupaten Kulon Progo telah menyelenggarakan pawai dan karnaval di wilayah masing-masing. Diantaranya, di Kecamatan Lendah berlangsung pada Kamis (15/8/2019) dan Kecamatan Nanggulan berlangsung pada Minggu (18/8/2019). Sedangkan, hari ini Rabu (21/8/2019) giliran Kecamatan Sentolo.    

"Sehubungan dengan adanya kegiatan Pawai dan Karnaval Kecamatan Sentolo pada hari Rabu(21/8/2019), perlu kami informasikan hal-hal sebagai berikut. Pawai dan Karnaval Start dari Lapangan Salamrejo dan Finish di Lapangan Desa Sentolo Depan Puskesmas Sentolo 1. Rutenya melalui Jalan Sentolo - Ngelo Salamrejo, melintas Jalan Nasional di Perempatan Ngelo" ujar Drs. Widodo Camat Sentolo.

Widodo menyampaikan pelaksanaan Pawai dan Karnaval memakan waktu cukup lama, direncanakan mulai pukul 07.30 WIB dan diperkirakan berlangsung sampai sore. Sehubungan dengan kegiatan tersebut, ruas jalan antara Lapangan Salamrejo sampai dengan Pasar Sentolo Lama ditutup sementara selama kegiatan berlangsung.

"Bagi bapak/Ibu/Saudara yang akan menuju ke Yogyakarta dari arah barat (Wates) kami sarankan untuk mengambil rute pilihan. Bisa melalui Jln Nasional Jogja - Wates, Jln Pengasih Nanggulan, atau Jln Pengasih - Sentolo, depan Pegadaian Sentolo belok kiri ke arah RS Nyi Ageng Serang Sentolo" himbaunya melalui pesan singkat dalam jejaring Radio Suara Pasar Kulon Progo pada Rabu (21/8/2019) pagi tadi. (prd)