Kabar Gembira Pelanggan Toyota, Awal Agustus Service Point Hadir di Wates Dengan Diskon Menggiurkan

WATES, dlh.kulonprogokab.go.id- Sebagai bagian dalam upaya meningkatkan pelayanan servis kepada seluruh pelanggan Toyota, Nasmoco Bantul akan mengadakan kegiatan service point. Bertempat di komplek halaman Inspektorat Daerah dan Dinas Lingkungan Hidup Kulon Progo, service point dilaksanakan selama 2 (dua) hari pada Kamis-Jumat, tanggal 1 dan 2 Agustus 2019.

"PT Nasmoco Bahana Motor Bantul-Yogyakarta melalui Divisi Service dan Part mengajukan permohonan tempat dan pemberitahuan kegiatan melalui Surat No. Ref: 103/SVC/NBM/VII/2019 tertanggal 25 Juni 2019 kepada Dinas Lingkungan Hidup Kulon Progo. Surat kami terima hari Senin (22/7/2019) kemarin. Sudah ACC pimpinan, tinggal realisasinya" tutur Herri Setyowati, SH Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Dinas Lingkungan Hidup Kulon Progo di sela kegiatannya menyelia dokumen persuratan yang masuk Sekretariat DLH pada Jumat (26/7/2019).

Ia menuturkan item program service yang akan diadakan Nasmoco Bantul meliputi ganti oli mesin free jasa dan diskon oli 15 persen, tune up dan gurah mesin Rp. 175.000,00, dan pemeriksaan gratis 21 item kondisi kendaraan.

"Berdasarkan informasi yang kami terima, program service point tidak untuk semua kendaraan Toyota. Namun, hanya berlaku khusus untuk kendaraan Toyota di atas tahun 2005 saja" imbuhnya.

Dengan adanya program service point tersebut, diharapkan mendukung pengurangan emisi gas buang dan lebih ramah lingkungan karena setelah diservice, tentunya kendaraan menjadi lebih "sehat". (prd)