Apel Pagi DLH di Penghujung Bulan Februari, Tekankan Capaian Kinerja Triwulan I

Wates- Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kulon Progo melaksanakan kegiatan apel pagi Kamis (28/2) bertempat di halaman depan Laboratorium Lingkungan. Apel dipimpin secara langsung oleh Kepala Dinas dan diikuti oleh seluruh karyawan/ karyawati beserta siswa prakerin. Dalam arahannya, Kepala Dinas menekankan pentingnya pencermatan kembali terhadap kegiatan-kegiatan di triwulan I agar dapat tercapai sesuai rencana dan tidak tertunda untuk triwulan II.

"Triwulan pertama waktunya akan berakhir kurang dari 1 bulan, mohon dicermati kegiatan-kegiatan yang sudah diagendakan. Pengisian e-TPP juga lebih diperhatikan kembali. Kedepankan aspek logis dan realistis. Jangan hanya asal kejar poin" tutur Arif Prastowo, S.Sos, M.Si Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kulon Progo.

Dalam kesempatan ini Kepala Dinas juga menyampaikan terimakasih kepada siswa dari SMK N 1 Girimulyo yang telah menjalankan ketugasannya selama prakerin Tahap I di Dinas Lingkungan Hidup dengan baik. "Kami sampaikan terimakasih kepada Lenny, Weny, dan Lia atas kontribusi kegiatan prakerinnya dari bulan Desember 2018 hingga Februari 2019. Di samping itu, kami juga memohon maaf jika selama di DLH terdapat hal yang kurang berkenan. Semoga ilmu dan pengalaman yang diperoleh bermanfaat dalam menggapai kesuksesan masa depan" tambah Arif. (prd)


Berita terkait:

http://dlh.kulonprogokab.go.id/article-402-update-ilmu-di-jaman-milenial-siswi-smk-n-1-girimulyo-timba-ilmu-di-dlh-kulon-progo.html