Bapak Pj Bupati KP Meninjau Persiapan Kota Wates menuju P2 Adipura

Dalam rangka persiapan Kota Wates menuju Penilaian Tahap II Adipura Periode 2016-2017, maka semua SKPD yang berada di Wilayah Kota Wates, Instansi Vertikal, serta Anak-anak Sekolah (SD/SLTP/SLTA) melaksanakan kegiatan kerja bakti lingkungan di lokasi-lokasi yang sudh ditentukan atau dilingkungan sekitarnya, khususnya di jalan-jalan utama,perkantoran, sekolah dan tempat-tempat umum.

Kerja bakti dibagi dilaksanakan pada harii Jumat, 10 Pebruari 2017 pagi mulai jam 07.00 s/d 09.00 wib, dengan kegiatan utama pembersihan sampah, gulma dan kebersihan parit/got dan selokan.

Bapak Pj. Bupati Kulon Progo beserta Bapak/Ibu Eselon II berkenan meninjau beberapa titik lokasi yang menjadi tempat berlangsungnya kerjabakti tersebut, misalnya di Jalan Sugiman, SMK 2 Pengasih, Lingkungan Kecamatan Pengasih, Hutan Kota Selatan MAN I Wates dan lainnya.

Selain persiapan untuk menuju P2 Adipura, kegiatan kerja bakti ini juga dikaitkan dengan Kegiatan Peringatan Hari Peduli Sampah yang jatuh pada tanggal 21 Pebruari 2017 dan Kabupaten Kulon Progo menjadi tuan rumah penyelenggara Peringatan Hari Peduli Sampah tersebut.