Silahkan Daftar! Ada 3 Formasi Lowongan CPNS di DLH Kulon Progo

PENGASIH (WARTA DLH) – Lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2021 di Kabupaten Kulon Progo resmi kembali di buka. Pemerintah Kabupaten Kulon Progo telah merilis resmi Pengumuman Nomor : 810/2141 Tanggal 30 Juni 2021 Tentang Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Tenaga Kesehatan Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kulon Progo Formasi Tahun 2021.

Dalam pengumuman tersebut, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kulon Progo mendapatkan alokasi 3 formasi.

Pertama, formasi Analisis Lingkungan Hidup (alokasi 1 orang) dengan kualifikasi pendidikan S-1/D-IV Teknik Lingkungan ditempatkan pada Seksi Perizinan Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Bidang Penaatan dan Pengendalian Lingkungan.

Kedua, formasi Pengelola Lingkungan (alokasi 1 orang) dengan kualifikasi pendidikan D-III Kesehatan Lingkungan atau D-III Teknik Lingkungan ditempatkan pada Seksi Pengkajian dan Konservasi Lingkungan Bidang Tata Lingkungan.

Ketiga, formasi Pengelola Keuangan (alokasi 1 orang) dengan kualifikasi pendidikan D-III Akuntansi ditempatkan pada Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan Sekretariat Dinas Lingkungan Hidup.

Kini, tahapan pengadaan Aparatur Sipil Negara (ASN) baik jalur CPNS maupun PPPK di Kabupaten Kulon Progo adalah Tahap Pengumuman yang berlangsung dari 30 Juni hingga 14 Juli 2021.

Sedangkan, Proses Pendaftaran dijadwalkan mulai 30 Juni hingga 21 Juli 2021 mendatang.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi direncanakan pada tanggal 28-29 Juli 2021. (Prd)